Drama Pachinko Lee Min-Ho Dalam 3 Bahasa
Foto aktor Lee Min-Ho yang akan membintangi drama Pachinko, Jumat (23/10/2020). (Naver.com)

Solopos.com, SOLO — Aktor Korea Selatan, Lee Min-Ho, telah dikonfirmasi akan segera debut di Hollywood melalui drama Pachinko digarap Apple TV+ Amerika Serikat dalam tiga bahasa. Ketiga bahasa itu adalah Inggris, Korea, dan Jepang.

Lee Min-Ho dikabarkan menjadi pemeran utama dalam drama itu. Sebelumnya, dia dikabarkan telah menerima tawaran untuk membintangi drama Pachinko sejak 9 Oktober 2020, namun belum memberikan jawaban yang pasti.

Tak lama kemudian, Kamis (22/10/2020), Apple TV+ memberikan pengumuman melalui Variety bahwa aktor Lee Min-Ho telah dikonfirmasi menjadi pemeran utama dalam drama Pachinko.

Aktris Kim Sae-ron Mundur dari Drama Dear M, Ada Konflik?

Pachinko adalah serial drama yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Lee Min-Jin. Novel Pachinko sendiri telah terbit pada 2017 lalu dan pernah dipilih menjadi Book of The Year oleh New York Times di tahun yang sama.

Pachinko menceritakan harapan dan impian empat generasi keluarga imigran Korea. Ceritanya dimulai dengan cinta terlarang dan bergerak ke sebuah kisah perjalanan menuju Korea, Jepang dan Amerika Serikat untuk menceritakan kisah perang dan perdamaian, cinta dan kehilangan, kemenangan dan perhitungan.

Dalam drama Pachinko ini, Lee Min-Ho akan beradu akting dengan sederet artis Asia lainnya, seperti Jin-Ha, Anna Sawai, Minha Kim, Soji Arai, dan Kaho Minami.

Ini Bedanya Susu UHT dan Susu Segar bagi Kesehatan...

Lee Min-Ho akan memerankan karakter dalam drama Pachinko itu bernama Hansu. Dia digambarkan sebagai orang asing yang penuh teka-teki. Ia juga merupakan seorang pedagang yang terikat dengan kejahatan terorganisir.

Kisah Cinta Terlarang

Hansu juga akan memulai kisah cinta terlarang yang memiliki konsekuensi cukup besar. Selain itu, Hansu juga menjadi korban rasisme karena menjadi seorang Zainichi, sebutan bagi penduduk Korea yang ada di Jepang.

Sementara itu, Jin-ha akan berperan sebagai Solomon. Seorang pemuda ambisius dan menawan yang dipaksa untuk memperhitungkan masa lalu keluarganya. Anna Sawai akan memerankan Naomi, perempuan karier yang cerdas di dunia keuangan yang didominasi laki-laki.

Drama Banget! Istri Sah Grebek Suami Lagi Akad Nikah

Minha Kim akan menjadi Teenage Sunja, perempuan muda heroik yang membuka jalannya sendiri di negara asing. Sementara itu, Soji Arai akan berperan sebagai Mosazu, seorang pengusaha sukses dan ayah yang berdedikasi serta peduli akan masa depan putranya.

Terakhir, Kaho Minami yang akan memerankan Etsuko. Seorang  perempuan yang selalu bersemangat dan mandiri. Ia memiliki keinginan bisa bertemu kembali dengan putrinya yang terasingkan.

Drama Pachinko yang dibintangi Lee Min-Ho ini dikabarkan akan ditayangkan dengan delapan episode di Apple TV+. Serial drama ini akan ditulis oleh Soo Hug, yang sebelumnya pernah menulis The Terror dan The Wishpers. Ia juga akan berperan sebagai produser eksekutif dan showrunner dalam drama Pachinko. Sedangkan, Kogonada dan Justin Chon akan berperan sebagai sutradara.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom