SOLOPOS.COM - Yuri dan Kim Young Kwang (Soompi)

Drama Korea akan terbaru akan menghadirkan Kim Young Kwang dan Yuri SNSD.

Solopos.com, SEOUL – Aktor Kim Young Kwang akan membintangi web drama terbaru bersama dengan Yuri SNSD. Sebelum membintangi drama ini, Kim Young Kwang sudah dikenal ketika terlibat dalam drama Pinocchio dan I Can Hear Your Voice.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Berjudul Gogh, The Starry Night, web drama ini merupakan hasil kerja sama Korea Selatan dan Tiongkok. Drama ini bergenre komedi romantis. Mengisahkan seorang karyawati bernama Gogh berusia 29 tahun dan bekerja di sebuah perusahaan. Ia sangat sangat pekerja keras dan mencintai pekerjaannya. Tak jarang karyawati teladan pun dianugerahkan kepadanya.

Sementara itu dilansir Soompi, Selasa (29/3/2016), Kim Young Kwang akan berperan sebagai Kang Tae Ho, seorang kepala departemen di sebuah perusahaan periklanan. Ia sangat memperhatikan penampilannya dan bersifat dingin, sehingga dihindari banyak orang. Setelah melihat Gogh, ia merasa ada sesuatu yang berbeda.

Yuri memamerkan foto keduanya saat melakukan shooting perdana di Instagram. Mereka terlihat antusias membintangi drama tersebut. Rencanannya, drama Gogh, The Starry Night akan tayang di Tiongkok pada Juni 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya