SOLOPOS.COM - Yoona dan Im Siwan (Allkpop)

Drama Korea The King is in Love menghadirkan Yoona dan Im Siwan.

Solopos.com, SEOUL – Dua selebritis Korea Selatan, Yoona dan Im Siwan dipastikan akan kembali menyapa penggemar melalui drama terbaru bertajuk The King is in Love. Kepastian itu diungkapkan oleh salah satu orang dalam produksi.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

“Siwan dan Yoona telah dipilih untuk memerankan karakter utama dari drama The King is in Love,” beber seorang sumber sebagaimana dilansir Okezone dari Allkpop, Rabu (21/9/2016).

The King in Love dikabarkan akan tayang di MBC. Siwan didaulat memerankan karakter utama bernama Wang Won. Ia adalah putra mahkota yang kemudian menjadi seorang raja yang bijak dan kepemimpinannya di masa dinasti Goryeo.

Sementara Yoona akan berperan sebagai San. Personel SNSD itu akan diperebutkan antara Won dan sahabatnya, Rin, yang hinga kini belum diketahui akan diperankan oleh siapa.

The King is in Love bercerita tentang cinta segitiga antara Won, San, dan Rin. Won dan Rin adalah sahabat sejak kecil yang sudah seperti saudara. Namun persahabatan mereka di ujung tanduk ketika keduanya jatuh cinta pada San.

Rencananya, The King is in Love akan mulai shooting pada November 2016 mendatang setelah Yoona menyelesaikan shooting drama K2 yang dibintanginya bersama Ji Chang Wook. Karena merupakan drama pra-produksi, tim masih belum bisa memastikan kapan drama comeback Siwan ini akan tayang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya