SOLOPOS.COM - Yoo Seung Ho dan Park Min Young (Soompi)

Drama Korea akan diramaikan dengan aksi Yoo Seung Ho bermain di drama terbaru, Remember.

Solopos.com, SOLO – Kabar gembira bagi Anda pencinta drama Korean Popular (K-Pop). Aktor tampan Yoo Seung Ho akan hadir bersama dengan Park Min Young di drama Remember yang tayang di stasiun televisi Korea Selatan SBS.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Yoo Seung Ho akan berperan sebagai pengacara jenius bernama Seo Jin Woo yang menderita hyperthymesia atau seseorang yang mampu mengingat segala hal yang terjadi di hidupnya. Sementara Park Min Young akan berperan sebagai Lee In Ah, seorang pengacara yang memiliki kepribadian menyenangkan dan menyadari betapa kejamnya dunia hukum.

Seo Jin Woo harus berurusan dengan hukum saat ia ingin mencoba membuktikan ayahnya tidak bersalah dalam sebuah kasus. Lee In Ah yang saat itu ingin berhenti menjadi pengacara justru harus berurusan dengan kasus ayah Seo Jin Woo.

Sebenarnya, keduanya teman masa kecil. Tapi ketika Lee  In Ah mencoba untuk mengungkap kasus ini bersama-sama dengan Seo Jin Wo, dia mulai merasakan perasaannya lebih dari sekadar persahabatan.

Remember bukan hanya drama berurusan dengan hukum. Hal ini juga berkaitan dengan kemanusiaan. Alur cerita akan penuh peristiwa dalam dan di luar hukum. Silakan lihat drama ini yang akan memperlihatkan chemistry Yoo Seung Ho dan Park Min Young,” ujar kepala produksi Logo Film, rumah produksi drama Remember.

Diberitakan Soompi, Rabu (10/10/2015), drama Remember akan mengudara mulai 12 November 2015 setelah The Village: Achiara Secret selesai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya