SOLOPOS.COM - Sandara Park dan Kang Seung Yoon di We Broke Up (Soompi)

Drama Korea menghadirkan kisah romantis Sandara Park 2Ne1 dengan Kang Seung Yoon Winner.

Solopos.com, SOLO – Manajemen artis ternama Korea Selatan, YG Entertainment, merilis foto kebersamaan Sandara Park dan Kang Seung Yoon saat bermusik di web drama mereka We Broke Up. Di foto tersebut kita bisa melihat keceriaan Sandara saat memainkan gitar dan drum dengan ekspresi lucu.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Sementara personel Winner Kang Seung Yoon tampak tengah bermain gitar dengan fomasi band. Pengambilan shooting web drama  We Broke Up ini berlangsung pada 13 Mei 2015 lalu di Dosan Park yang terletak di Apgujeong, Seoul. Chemistry yang terjalin antara keduanya terlihat sangat apik sehingga mampu menciptakan suasana shooting lebih hidup.

Secara khusus, Kang Seung Yoon memamerkan kemampuan vokal dan terlarut dalam alunan musik. Dalam drama We Broke Up, Sandara Park bermain sebagai No Woo Ri, seorang perempuan yang mencoba untuk mendapatkan pekerjaan.

Sementara, Kang Seung Yoon berperan sebagai tokoh Ji Won Young, seorang vokalis band yang bekerja paruh untuk bermusik.

Dilansir Soompi, Kamis (25/6/2015), web drama We Broke Up akan disiarkan pada 29 Juni 2015 pukul 19.00 waktu Korea Selatan. Selanjutnya drama itu akan tayang setiap Senin, Rabu, dan Jumat pada jam yang sama di Naver TV Cast, Insite TV, serta YG K-Plus di Youtube.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya