SOLOPOS.COM - Yeon Woo Jin dan Park Eun Bin (Soompi)

Drama Korea Nothing to Lose akan dibintangi Yeon Woo Jin dan Park Eun Bin.

Solopos.com, SOLO – Yeon Woo Jin dan Park Eun Bin dikonfirmasi membintangi drama SBS terbaru, Nothing to Lose (judul sementara). Agensi Yeoun Woo Jin menyatakan aktornya segera mengikuti pembacaan skenario.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Dia akan mengikuti pembacaan naskah pada 23 Oktober,” kata salah satu sumber dari Jump Entertainment, seperti dikutip dari Soompi, Kamis (20/10/2017).

Agensi Park Eun Bin, Namoo Actors, juga menyatakan artisnya telah setuju membintangi drama Nothing to Lose. “Park Eun Bin memutuskan membintangi [drama], dan berencana mengikuti pembacaan naskah,” kata perwakilan Namoo Actors.

Bisa membintangi drama ini, Park Eun Bin menyatakan sangat senang. Apalagi ia memerankan tokoh yang tak biasa yakni seorang hakim yang sebelumnya belum pernah ia lakukan.

“Saya senang segera kembali dengan pekerjaan selanjutnya. Saya penuh semangat saat memikirkan peran hakim yang menantang, sesuatu yang belum pernah saya lakukan sebelumnya,” kata Park Eun Bin.

Di drama Nothing to Lose Yeon Woo Jin akan berperan sebagai hakim bernama Sa Eui Hyun di Pengadilan Distrik Seoul, sementara Park Eun Bin akan memainkan karakter utama, Lee Jung Joo. Kepribadian mereka yang berlawanan justru membuat chemistry yang apik.

Selain kedua aktor tersebut, Dong Ha dan Haeryung Besti’s juga bermain di drama tersebut. Nothing to Lose dijadwalkan tayang setelah While You Were Sleeping.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya