SOLOPOS.COM - Lee Joon di drama Pinocchio (Allkpop)

Drama Korea Pinocchio semakin menarik dengan kehadiran mantan personel MBLAQ, Lee Joon.

Solopos.com, SOLO – Mantan personel boy band Korean Popular (K-Pop) Music Boys Live in Absolute Quality (MLAQ), Lee Joon menjadi cameo dalam drama populer Korea, Pinocchio. Lee Joon menjadi cameo khusus dalam shooting terakhir drama produksi SBS tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menurut salah satu tim produksi drama Korea Pinocchio, Lee Joon menjadi cameo di episode ke-19. Lee Joon menjalani shooting di luar ruangan. Kendati cuaca sangat dingin, tapi ia menunjukkan sikap yang profesional saat memainkan perannya di drama itu.

Dilansir Allkpop, Rabu (14/1/2015), sang produser drama Korea Pinocchio berterima kasih dengan sikap yang ditunjukkan Lee Joon. Meskipun hanya sebagai cameo, ia merasa Lee Joon sangat bersungguh-sungguh saat menjalani shooting.

“Terima kasih kepada Lee Joon, yang telah menjadi cameo. Meskipun itu hanya cameo, kami tersentuh dengan semangatnya saat menjalani shooting. Kami meminta Anda untuk menantikan penampilannya,” ungkap sang produser drama Korea Pinocchio.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya