SOLOPOS.COM - Drama W (Soompi)

Drama Korea W terancam tak tayang membuat para penggemarnya melayangkan protes.

Solopos.com, SEOUL – Beberapa hari lalu, stasiun televisi Korea Selatan, MBC, mengumumkan tidak menayangkan drama W episode tujuh dan delapan pekan ini. Hal ini disebabkan karena mereka akan menayanOlimpiade langsung dari Rio de Janeiro, Brazil.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

“Setelah hasil pertandingan sebelumnya dirilis, W dijadwalkan tetap tayang, tapi kemungkinan itu mungkin akan ditunda sekali lagi. Karena perbedaan 12 jam antara Rio dan Korea, jaringan broadcast akan mengambil keputusan pada pagi hari,” ucap mereka.

Penggemar langsung melayangkan protes keras terkait keputusan tersebut. Kekecewaan tersebut diutarakan penggemar di situs resmi MBC. Mereka khawatir W akan kehilangan penonton setia dan mempengaruhi rating jika pekan ini drama Lee Jong Suk tersebut tak tayang.

Komentar bernada mengejek pun memenuhi jejaring sosial, komunitas online maupun situs MBC. Mereka meminta siaran W tetap ditayangkan seperti semula. Di sisi lain ada penonton yang mengatakan mereka akan menonton siaran relay.

Drama W sukses menjadi drama Korea nomor satu mengalahkan Uncontrollably Fond yang dibintangi Kim Wo Bin. Cerita yang menarik membuat penggemar selalu tak sabar menonton kelanjutan kisah Kang Chul dan Oh Yeon Joo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya