SOLOPOS.COM - Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun dua tokoh utama serial Legend of the Blue Sea (Soompi.com)

Transformasi Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun pada drama Korea terbaru The Legend of the Blue Sea.

Solopos.com, SEOUL – The Legend of the Blue Sea, serial drama terbaru Korea Selatan membuat kejutan dengan merilis foto teaser dua tokoh utama, Heo Jaon Jae dan Sim Chung di masa lalu.  

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Soompi, Kamis (3/11/2016), Jeon Jin Seo dan Kal So Won adalah dua artis cilik yang didaulat memerankan karakter Heo Jun Jae dan Sim Chung saat anak-anak. Sedangkan saat remaja, kedua tokoh utama itu diperankan oleh salah satu anggota boy band Got7, Jinyoung dan artis belia Shin Eun Soo.

Foto teaser Hae Joon Jae dan Sim Chung sejak kecil sampai dewasa (Soompi.com)

Foto teaser Hae Joon Jae dan Sim Chung sejak kecil sampai dewasa (Soompi.com)

Seperti diwartakan sebelumnya, tokoh utama drama The Legend of the Blue Sea diperankan oleh Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun. Drama itu bercerita tentang kisah cinta antara seorang penipu ulung Hae Joon Jae yang diperankan dengan Lee Min Ho dengan putri duyung Sim Chung yang diperankan oleh Jun Ji Hyun.

Drama terbaru asal Negeri Ginseng itu akan tayang perdana pada 16 November 2016 mendatang stasiun televisi SBS Korea Selatan. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya