SOLOPOS.COM - Song Joong Ki (Allkpop)

Drama Korea Descendants of the Sun mengharuskan Song Joong Ki berbahasa Inggris.

Solopos.com, SOLO – Di drama Korea Descendants of the Sun, Song Joong Ki sebagai pemeran utama sering berkomunikasi dengan Bahasa Inggris. Namun ternyata, aktor 30 tahun tersebut mengaku tak pandai berbahasa Inggris.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Joong Ki pun merasa sedikit kesulitan mengucapkan dialog berbahasa Inggris mereka selama shooting drama fenomenal tersebut.

“Ada beberapa percakapan bahasa Inggris yang aku tidak ucapkan secara lancar, jadi aku harus berimprovisasi,” kata Joong Ki dalam sebuah interview dilansir Okezone.com dari IBTimes, Selasa (10/5/2016).

Song Joong Ki pun meminta penonton Descendants of the Sun dapat memaklumi kejanggalan dalam adegan-adegan yang mengharuskannya berbahasa Inggris.

Menurut kabar, Song Joong Ki dan pemain lainnya di Descendants of the Sun memang dipaksa tim produksi untuk bicara bahasa Inggris. Hal itu ditujukan untuk bisa menarik penonton internasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya