SOLOPOS.COM - Lee Jong Suk dan Suzy Miss A (Soompi)

Drama Korea While You Were Asleep akan dibintangi Suzy dan Lee Jong Suk.

Solopos.com, SEOUL – Bae Suzy mengonfirmasi kesediaanya membintangi drama While You Were Asleep. Ia dipastikan menjadi pemeran utama wanita mendampingi Lee Jong Suk yang telah lebih dahulu mengonfirmasinya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Soompi, Senin (28/11/2016), drama While You Were Asleep akan menjadi drama kedua Suzy bekerja sama dengan penulis Park Hye Run setelah enam tahun lalu. Diketahui, Suzy pernah membintangi drama Park Hye Run saat debut aktris di drama Dream High.

Menurut perusahaan produksi, IHQ, drama akan ditayangkan di SBS tahun depan dengan menggandeng sutradara Oh Choong Hwan yang sebelumnya menangani drama Doctors dan My Love from the Star. Sementara shooting akan dimulai pada awal tahun depan.

While You Were Asleep adalah drama yang mengisahkan seorang wanita yang bisa melihat musibah yang menimpa orang lain melalui mimpinya. Sementara Lee Jong Suk akan berperan sebagai jaksa yang akan melakukan segala hal untuk mencegah mimpi sang wanita menjadi kenyataan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya