SOLOPOS.COM - Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo (Soompi)

Drama Korea W semakin seru. Penggemar tak sabar menantikan episode 8 yang tayang malam ini.

Solopos.com, SEOUL – Drama Korea Selatan W (Two World) semakin seru. Kisah cinta yang terhalang dua dunia antara Kang Chul (Lee Jong Suk) dan Oh Yeon Joo (Han Hyo Joo) semakin dramatis. Penggemar seakan tak sabar menantikan kelanjutan drama besutan MBC tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di teaser episode 8 yang tayang, Rabu (17/8/2016) malam ini, terlihat Kang Chul dan Oh Yeon Joo kembali dipertemukan di atap, tempat di mana mereka bertemu pertama kali. Kang Chul menunjukkan ekspresi penuh keyakinan, sementara Oh Yeon Joo terlihat sangat tertekan.

Penonton mulai menebak jalan cerita. Tak jarang penonton mulai baper (terbawa perasaan) dengan wajah sedih yang ditunjukkan dua karakter tersebut.

“Kru dan artis bekerja keras dan penuh semangat untuk penonton. Mohon untuk melanjutkan dukungan Anda,” kata salah satu staf produksi seperti dilansir Soompi, Selasa (16/8/2016).

Drama W ditayangkan setiap Rabu dan Kamis di MBC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya