DRAMA KOREA : Tayang Perdana, Mask Puncaki Rating

DRAMA KOREA : Tayang Perdana, Mask Puncaki Rating

SOLOPOS.COM - Drama Mask (Soompi)

Drama Korea Selatan terbaru bertajuk Mask berhasil memuncaki rating TV Korea Selatan.

Solopos.com, SOLO – Serial drama Korea Selatan terbaru produksi SBS yang tayang Rabu dan Kamis, Mask, berhasil memuncaki rating pertama mengalahkan serial lain, Rabu (27/5/2015). Pada pemutaran episode pertama, serial yang dibintangi oleh Hoya Infinite ini meraih 7,5 persen rating berdasar Perusahaan Penelitian dan Riset Nielsen Korea Selatan. Mask sukses mengalahkan Warm and Cozy [MBC] dengan persentase 7 persen dan Masked Prosecutor [KBS2] yang meraih 5,3 persen.

Dilansir Soompi.com, Rabu (27/5/2015), kelanjutan Mask tayang Kamis (28/5/2015) untuk episode ke-2. Serial drama yang menggantikan Sensory Couple [Girl Who See Smells] ini telah menarik perhatian para pencinta drama Korea Selatan sejak belum tayang. Terlebih drama ini dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris kenamaan, seperti Soo Ae, Joo Ji Hoon, dan Yeon Jung Hoon.

Sebelumnya, Soo Ae dilaporkan mengalami kecelakaan saat menjalani shooting serial drama ini. Saat itu, Soo Ae sedang menjalani syuting di lantai dua Lotte World, Sabtu (16/5/2015). Ia melakoni sebuah adegan di lantai parkir kedua di Second Lotte World. Lawan main Joo Ji Hoon itu ditabrak mobil yang sedang mundur.

Kabarnya Soo Ae langsung dilarikan ke rumah sakit akibat kejadian tersebut. Beruntung, keadaan Soo Ae tidak terluka serius. Meski begitu, pemeran Ji Sook ini menderita cedera ringan di punggung bawah dan kaki kanan. Soo Ae langsung diperbolehkan pulang setelah menjalani pemeriksaan dan pengobatan. Mask bercerita tentang seorang wanita yang menyembunyikan identitasnya demi menikahi pria kaya raya.

Di sisi lain serial drama yang tayang Senin dan Selasa berhasil diraih oleh Hwajung. Drama serial School KBS sejak 1999 yang kembali hadir tahun 2015 masih betah di posisi ketiga. Serial Who Are You - School 2015, para tokoh utama dipercayakan pada remaja-remaja muda berbakat. Pada episode terbaru School 2015, Selasa (26/5/2015) lalu, akhirnya drama ini berhasil meraih angka 7 persen.

Sebelumnya, serial tersebut betah naik turun antara 5 persen hingga 6 persen sejak pertama tayang pada 27 April 2015. Hwajun merebut posisi pertama dengan persentase 11 persen mengalahkan I Heard It Through the Grapevine yang menduduki peringkat pertama pekan sebelumnya. Serial drama ini harus puas menerima raihan 9,8 persen.

Berita Terkait

Berita Terkini

Patuh! Sejumlah Wilayah di Wonogiri Tak Gelar Salat Idulfitri di Lapangan

Warga di sejumlah kecamatan di Wonogiri diklaim tidak ada yang menjalankan Salat Idulfitri di lapangan/gedung, Kamis (12/5/2021).

2 Anggota KKB di Illaga Papua Tewas Saat Baku Tembak dengan Koppasus

Dua anggota Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) tewas akibat baku tembak dengan TNI di Illaga, Papua, Kamis (13/5/2021).

Super Ketat, Begini Penerapan Prokes Salat Idulfitri Gibran-Selvi & Pejabat Pimpinan Daerah

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka dan istrinya, Selvi Ananda, menunaikan Salat Idulfitri tahun 2021 di Pendapi Gede Balai Kota Solo, Kamis (13/5/2021).

Kisah Sukses Wagirin, Perintis Soto Girin Sragen yang Populer Hingga 3 Generasi

Begini kisah sukses di balik popularitas kuliner khas Sragen, Jawa Tengah, Soto Girin, yang sudah eksis sejak 1950-an.

Ustaz Djuriono yang Meninggal Saat Khotbah Idulfitri di Kalikotes Ternyata Guru SMKN Trucuk Klaten

Ustaz yang meninggal saat mengisi khotbah Idulfitri di Kalikotes, Klaten, ternyata seorang guru SMKN di Trucuk.

Korban Ledakan Petasan Maut di Kebumen Jadi 4 Jiwa

Korban tewas akibat ledakan petasan di Desa Ngabean, Kecamatan Mirit, Kebumen, Jawa Tengah bertambah satu orang.

Juragan Sembako di Semarang Disekap, Rp200 Juta Raib

Seorang wanita pemilik toko sembako di Jl. Dargo, Kota Semarang disekap perampok, uang sekitar Rp 200 juta hasil jualan milik korban raib.

144 Narapidana Rutan Solo Dapat Remisi Khusus

Sementara itu, saat Hari Raya Idulfitri Rutan Solo menerapkan tatap muka online melalui layanan video call.

149 Napi LP Kelas IIB Klaten Peroleh Remisi Tapi Tak Ada yang Langsung Bebas

Selain itu LP Kelas II B Klaten meniadakan pelayanan membesuk warga binaan secara tatap muka di tengah pandemi Covid-19.

Begini Suasana Salat Id di Masjid Al-Aqsa di Tengah Serbuan Israel

Ribuan umat muslim Palestina Kamis (13/5/2021) pagi waktu setempat, menggelar salat Id berjamaah di Masjid Al-Aqsa, Yerusalem.

Pulang Salat Id, Warga Ngrampal Meninggal Kena Jebakatan Tikus Berlistrik

Petani asal Dukuh Ngampunan, RT 22, Desa Kebonromo, Kecamatan Ngrampal, Sragen, meninggal di sawahnya, Kamis (13/5/2021) siang.

Tubuh Warga Kediri Terbelah Kena Ledakan Petasan Rakitan Sendiri

Seorang warga di Kediri, Jawa Timur, tewas akibat terkena ledakan petasan yang dia rakit sendiri pada malam takbiran, Rabu (12/5/2021).