Tutup Iklan

DRAMA KOREA : Tayang Perdana, Mask Puncaki Rating

DRAMA KOREA : Tayang Perdana, Mask Puncaki Rating

SOLOPOS.COM - Drama Mask (Soompi)

Drama Korea Selatan terbaru bertajuk Mask berhasil memuncaki rating TV Korea Selatan.

Solopos.com, SOLO – Serial drama Korea Selatan terbaru produksi SBS yang tayang Rabu dan Kamis, Mask, berhasil memuncaki rating pertama mengalahkan serial lain, Rabu (27/5/2015). Pada pemutaran episode pertama, serial yang dibintangi oleh Hoya Infinite ini meraih 7,5 persen rating berdasar Perusahaan Penelitian dan Riset Nielsen Korea Selatan. Mask sukses mengalahkan Warm and Cozy [MBC] dengan persentase 7 persen dan Masked Prosecutor [KBS2] yang meraih 5,3 persen.

Dilansir Soompi.com, Rabu (27/5/2015), kelanjutan Mask tayang Kamis (28/5/2015) untuk episode ke-2. Serial drama yang menggantikan Sensory Couple [Girl Who See Smells] ini telah menarik perhatian para pencinta drama Korea Selatan sejak belum tayang. Terlebih drama ini dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris kenamaan, seperti Soo Ae, Joo Ji Hoon, dan Yeon Jung Hoon.

Sebelumnya, Soo Ae dilaporkan mengalami kecelakaan saat menjalani shooting serial drama ini. Saat itu, Soo Ae sedang menjalani syuting di lantai dua Lotte World, Sabtu (16/5/2015). Ia melakoni sebuah adegan di lantai parkir kedua di Second Lotte World. Lawan main Joo Ji Hoon itu ditabrak mobil yang sedang mundur.

Kabarnya Soo Ae langsung dilarikan ke rumah sakit akibat kejadian tersebut. Beruntung, keadaan Soo Ae tidak terluka serius. Meski begitu, pemeran Ji Sook ini menderita cedera ringan di punggung bawah dan kaki kanan. Soo Ae langsung diperbolehkan pulang setelah menjalani pemeriksaan dan pengobatan. Mask bercerita tentang seorang wanita yang menyembunyikan identitasnya demi menikahi pria kaya raya.

Di sisi lain serial drama yang tayang Senin dan Selasa berhasil diraih oleh Hwajung. Drama serial School KBS sejak 1999 yang kembali hadir tahun 2015 masih betah di posisi ketiga. Serial Who Are You – School 2015, para tokoh utama dipercayakan pada remaja-remaja muda berbakat. Pada episode terbaru School 2015, Selasa (26/5/2015) lalu, akhirnya drama ini berhasil meraih angka 7 persen.

Sebelumnya, serial tersebut betah naik turun antara 5 persen hingga 6 persen sejak pertama tayang pada 27 April 2015. Hwajun merebut posisi pertama dengan persentase 11 persen mengalahkan I Heard It Through the Grapevine yang menduduki peringkat pertama pekan sebelumnya. Serial drama ini harus puas menerima raihan 9,8 persen.

Berita Terkait

Berita Terkini

Menilik Kuliner Opor Ayam Khas Pati yang Fenomenal

Pati punya hidangan khas lain berupa opor, salah satunya Opor Ibu Saudah yang dalam penyajiannya porsi potongan ayamnya besar-besar.

Ini Dia Daftar Perguruan Tinggi BUMN yang Kasih Beasiswa Plus Link Pendaftarannya

Sembilan perguruan tinggi BUMN menawarkan beasiswa kuliah kepada calon mahasiswa baru.

10 Berita Terpopuler : 1 dari 4 SMK Swasta Terbaik Nasional Ada di Solo – Coca Cola Rugi Rp57 Triliun

Ulasan tentang SMK swasta terbaik nasional hingga Coca Cola merugi masuk daftar 10 berita terpopuler Solopos.com pagi ini.

KA Nusa Tembini Digadang Angkat Pariwisata Banyumas

KA Nusa Tembini rute Cilacap-Yogyakarta pergi pulang (PP) yang akan diluncurkan pada 2 Juli 2021 diharapkan bisa meningkatkan kunjungan wisatawan.  

Waduh! Covid-19 Meluas, Tambah 3 Kantor Desa di Polokarto Sukoharjo Lockdown

Seluruh pelayanan masyarakat dihentikan sementara setelah tiga kepala desa (Kades) di Polokarto dinyatakan positif Covid-19.

Kasus Covid-19 Sleman Melonjak, Hingga Pertengahan Juni Ada 59 Pasien Meninggal

Terjadi lonjakan kasus COvid-19 di Sleman. Begitu pula dengan angka kematian pasien Covid-19 yang meningkat.

Akses Layanan Kesehatan di Cilacap Tersulit di Jawa Tengah

Kabupaten Cilacap memiliki nilai tertinggi untuk kategori sangat sulit terkait akses pelayanan kesehatan  di Jawa Tengah.

Kompak Turun, Ini Harga Emas Pegadaian Hari Ini Kamis 17 Juni 2021

Harga emas batangan 24 karat di Pegadaian pada hari ini, Kamis (17/6/2021) turun, baik untuk cetakan UBS maupun Antam.

Solopos Hari Ini: Pertaruhan Ekonomi

Koran Solopos edisi Kamis (17/6/2021) mengangkat topik utama tentang sikap pemerintah dalam mengatasi pandemi Covid-19 yang melonjak sekaligus memperbaiki ekonomi yang terpuruk.

Duduk Terlalu Lama di Depan Komputer Bisa Picu Masalah Ini Loh!

Padahal duduk terlalu lama di depan komputer mengundang sejumlah masalah kesehatan loh!

Italia Sempurna di Grup A, Ini Klasemen Sementara

Italia akan turun ke posisi kedua jika pada laga terakhir Grup A kalah dari Wales, Minggu (20/6).

Promo Masakan Eropa The Sunan Hotel, Ini Menunya

-The Sunan Hotel Solo menghadirkan promosi masakan dengan menu khas Eropa yang bertajuk Europe has Never Been This Close.