SOLOPOS.COM - Poster Hwarang (Allkpop)

Drama Korea Hwarang tayang perdana, Senin (19/12/2016).

Solopos.com, SEOUL – Drama Hwarang: The Beginning resmi tayang, Senin (19/12/2016). Dibintangi artis ternama Korea Selatan, nyatanya drama KBS2 ini masih kalah unggul ketimbang drama yang terlebih dahulu tayang, Romantic Doctor, Teacher Kim.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hwarang mendapat rating 6,9 persen. Angka ini terbilang cukup jauh ketimbang lawannya, Romantic Doctor, Teacher Kim yang mendapatkan rating 22,6 persen. Hwarang hanya mampu mengungguli drama Night Light yang hanya mampu mengumpulkan 3,8 persen.

Drama Hwarang tentu masih berpeluang besar meningkatkan rating mengingat drama ini baru saja tayang. Jalan cerita yang unik dan dibintangi selebriti papan atas tentu akan membuat penonton penasaran.

Hwarang: The Beginning seperti dilansir Soompi, merupakan drama yang mengisahkan sekelompok pemuda dari Kerajaan Silla, Korea Selaran. Hwarang berasal dari dinasti Koryo yang dapat diartikan sebagai sekumpulan anak laki-laki tampan yang direkrut untuk belajar, berlatih militer, seni, dan lain lain.

Drama ini akan fokus pada kehidupan Hwarang yang ada di Kerajaan Silla dengan kehidupan mereka yang penuh gairah dan cinta. Drama ini dibintangi oleh selebriti Korea Selatan seperti Park Seo Joon, Go Ara, Hyunsik, dan Minho Shinee. Tayang 20 episode, drama ini tayang setiap Senin-Selasa pukul 22.00 waktu Korea Selatan di KBS2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya