SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Demam korea seakan gak ada habis-habisnya untuk dibicarakan. Mulai dari boyband girlband nya, genre musiknya yang ceria hingga drama koreanya  yang mulai dilirik oleh para remaja.

Seperti  sobat gaul kita Maya Kusuma Permata Sari. Dara cantik kelahiran 22 November 1994 ini mengaku mulai menggilai drama korea berawal dari kegemarannya melihat video clip boyband girlband korea.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Aku suka drama korea karena pemainnya multi talented kayak Lee Min Ho apalagi personilnya 2PM.” Ujar Putri Kartini Yamaha tahun 2010 ini.

Ekspedisi Mudik 2024

Jawara  dance DBL se-Surakarta tahun 2011 bersama group Onerous ini mengaku kalo doi mulai keranjingan nonton drama korea, bahkan dimasukin kedalam daily activity nya, kebayang dong maniaknya kaya apa.

“Aku lagi nunggu filmnya personil 2PM yang baru kebukti pas main di Dream High si Taecyon sama Wooyoung keren banget” imbuh cewek yang ber-almamater di SMA N 1 Solo ini.

Kusuma-Wasis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya