SOLOPOS.COM - Lee Jong Suk dan Suzy (Instagram)

Suzy mengunggah fotonya bersama Lee Jong Suk.

Solopos.com, SOLO – Bae Suzy menunjukkan chemistry kuat antara dirinya dengan Lee Jong Suk. Sebagaimana diketahui, keduanya terlibat dalam drama baru While You Were Sleeping.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Suzy di akun Instagram pribadinya @skuukzky, Rabu (13/9/2017), mengunggah foto polaroid yang diambilnya bersama Lee Jong Suk. Ia menyertakan hashtag While You Were Sleeping sekaligus mempromosikan drama barunya yang akan tayang pada bulan ini.

Di foto itu, kekasih Lee Min Ho tersebut terlihat merangkul Lee Jong Suk. Keduanya terlihat santai mengenakan kaus berwarna putih. Lee Jong Suk tersenyum di depan kamera dengan pose V sign.

# #????????

A post shared by ?? ???????????? (@skuukzky) on

While You Were Sleeping akan ditayangkan setiap Rabu-Kamis di stasiun televisi SBS mulai 27 September 2017. Suzy akan berperan sebagai Nam Hong Jo, seorang wanita yang bisa melihat kejadian buruk masa depan melalui mimpi. Sementara itu Lee Jong Suk akan berperan sebagai Jung Jae Chan, seorang jaksa yang akan berjuang mencegah mimpi Nam Hong Jo menjadi kenyataan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya