SOLOPOS.COM - Suzy-Miss A, Kim Woo Bin, dan Lee Min Ho (Movie News Guide)

Drama Korea mempertemukan Suzy Miss A dan Kim Woo Bin.

Solopos.com, SOLO – Kisah cinta pasangan selebritis Korean Popular (K-Pop) Suzy Miss A dengan Lee Min Ho menjadi sorotan publik. Penggemar pun penasaran dengan kisah cinta yang mereka jalani. Saat ini Suzy disibukkan dengan drama terbarunya yang ia bintangi bersama aktor Kim Woo Bin. Lalu, apakah Lee Min Ho merasa cemburu?

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di drama terbarunya bertajuk Uncontrollably Fond [judul sementara], Suzy dan Kim Woo Bin menjadi pasangan kekasih yang romantis. Saat ditanya apakah sang kekasih tidak cemburu dengan perannya bersama Kim Woo Bin Suzy? Dengan hati-hati Suzy pun menjawabnya.

Ekspedisi Mudik 2024

“Bisakah tak disebutkan itu. Shooting drama bahkan belum dimulai. Saya mempersiapkan sedikit demi sedikit,” ucap Suzy sebagaimana dikutip Allkpop.

Diberitakan Soompi sebagaimana dikutip Movie News Guide, Rabu (25/11/2015), Suzy Miss A rupanya memilih untuk menceritakan perannya di drama tersebut ketimbang membahas Lee Min Ho kekasihnya.

“Karakterku di drama ini menjadi seseorang yang terlalu sibuk mengurus orang lain bahkan karena itu ia lupa mengurus dirinya sendiri, dia sedikit usil, dan karena dia adalah orang yang benar, dia menyadari kebenaran yang sulit ia terima ketika sesuatu terjadi padanya. Dia adalah seseorang yang telah melalui banyak hal sulit. Kesulitannya itu ia pergunakan untuk menghadapi realitas,” lanjut Suzy.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya