SOLOPOS.COM - Song Joong Ki, Song Hye Kyo, dan Park Bo Gum (Allkpop)

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo kirimkan truk kopi ke lokasi shooting drama Korea Moonlight Drawn by Clouds.

Solopos.com, SEOUL – Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menunjukkan dukungan mereka kepada Park Bo Gum dan sutradara drama Moonlight Drawn by Clouds. Pasangan yang akrab disapa Song-Song Couple tersebut mengirimkan truk kopi ke lokasi shooting.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kiriman truk kopi tersebut diposting oleh sebuah perusahaan kopi di akun Instagram mereka. Truk itu bertuliskan ucapan semangat dari Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

“Song Hye Kyo dan Song Joong Ki meminta kami mengirimkan sebuah truk kopi ke Park Bo Gum dan Sutradara Baek Sang Hoon dan Produser Kim Si Hyung karena mereka telah bekerja keras shooting sepanjang hari. Tiga aktor benar-benar telah bekerja keras,” tulis perusahaan kopi tersebut.

Truk kopi Song Song Couple (Instagram)

Truk kopi Song Song Couple (Instagram)

“Sutradara Baek Sang Hoon, produser Kim Si Hyung, dan Park Bo Gum, semangat! Dari Song Hye Kyo dan Song Joong Ki,” demikan pesan peraih penghargaan Best Couple di APAN Star Awards 2016 tersebut seperti dilansir Allkpop, Senin (17/10/2016).

Baek Sang Hoon dan Kim Si Hyun pernah bekerja sama dengan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki di drama Descendants of the Sun, sementara Park Bo Gum adalah teman baik dan rekan satu manajemen dengan Song Joong Ki di Blossom Entertainment.

Drama Moonlight Drawn by Clouds tayang setiap Senin dan Selasa pukul 22.00 waktu setempat di KBS. Pekan ini menjadi dua episode terakhir penayangannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya