SOLOPOS.COM - Shooting drama Suzy dan Kim Woo Bin (Soompi)

Drama Korea mempersembahkan Suzy Miss A dan Kim Woo Bin sebagai bintang utama.

Solopos.com, SOLO – Drama Korea Selatan terbaru berjudul Uncontrollably Fond mempertemukan Suzy Miss A dan Kim Woo Bin sebagai bintang utama. Foto keduanya saat shooting pun terekam kamera fans yang mengunggahnya di media sosial.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam foto yang beredar sebagaimana dilansir Soompi, Rabu (25/11/2015), Kim Woo Bin dan Suzy Miss A terlihat bersama dan beradegan romantis di sebuah kampus di kawasan Changwon, Korea Selatan. Foto yang diunggah di Instagram penggemar itupun menjadi sedikit bocoran drama yang judulnya masih dalam tahap pengerjaan itu.

Di tengah cuaca nampaknya cukup dingin, Woo Bin terlihat mengenakan jaket hitam dan kaus putih. Sementara ketika sudah beraksi di depan kamera, ia berganti busana yang lebih stylish.

Sementara Suzy terlihat cantik dengan jaket berwarna merah muda dengan rambut tergerai. Kendati di foto tersebut tak terlalu jelas, tetapi cukup jelas memperlihatkan saat Kim Woo Bin tidur di paha Suzy.

Suzy dan Kim Woo Bin (Soompi)

Suzy dan Kim Woo Bin (Soompi)

Shooting drama Suzy dan Kim Woo Bin (Soompi)

Shooting drama Suzy dan Kim Woo Bin (Soompi)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya