SOLOPOS.COM - Shin Se Kyung (Allkpop)

Shin Se Kyung yang sering beradegan di bawah air ternyata phobia air.

Solopos.com, SEOUL – Aktris Shin Se Kyung baru saja menyelesaikan shooting drama TVN Bride of the Water God. Dalam sebuah wawancara, ia mengungkapkan pengalamannya di balik layar yang mengejutkan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Shin Se Kyung berperan sebagai So Ah mendampingi Nam Joo Hyuk yang berperan sebagai Habaek (Dewa Air). Ia dan Joo Hyuk harus mengambil banyak adegan di dalam air. Namun, banyak penggemar terkejut saat mengetahui bahwa aktris tersebut ternyata phobia dengan air.

Ekspedisi Mudik 2024

“Saya sangat khawatir dengan adegan bawah laut saat memutuskan tampil dalam drama. Trauma saya sangat buruk sehingga terkadang saya kehabisan napas. Syukurlah, dengan bantuan kru film, saya bisa menyelesaikan adegan di dalam air, meski saya menyesal karena seharusnya saya bisa melakukan pekerjaan yang lebih baik jika tidak phobia air. Tapi aku masih melakukan yang terbaik,” katanya seperti dilansir Soompi, Senin (28/8/2017).

Saat ditanya apa adegan terberat dalam drama tersebut, Shin Se Kyung memilih adegannya bersama Gong Myung (Bi Ryeom). “Adegan di mana saya mengalami masa-masa sulit saat disiram dengan air. Selama pengambilan kedua, saya tidak bisa bernapas jadi kami harus berhenti shooting. Ini bukan perilaku yang baik sebagai aktris, tapi kru sangat perhatian,” katanya.

Bride of the Water God tayang di TVN pada 3 Juli hingga 22 Agustus 2017 setiap Senin-Selasa pukul 22.55 waktu Korea Selatan. Selain Nam Joo Hyuk dan Shin Se Kyung, drama ini juga dibintangi oleh Gong Myung dan Krystal Jung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya