SOLOPOS.COM - Han Hyo Joo dan Lee Jong Suk (Soompi)

Drama Korea W mempertemukan Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo.

Solopos.com, SEOUL – Memainkan karakter utama di drama Korea terbaru W, mengharuskan Lee Jong Suk beradegan mesra dengan lawan mainnya, Han Hyo Joo. Di siaran Section TV, 24 Juli 2016 lalu, keduanya pun saling mengungkapkan perasaan saat harus melakoni adegan ciuman.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lee Jong Suk mengaku sudah kebal saat harus beradegan ciuman dengan Han Hyo Joo. Hal itu karena banyaknya adegan ciuman di drama tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

“Ada banyak adegan yang mengharuskan kontak fisik. Karena kami melakukan [adegan ciuman] begitu sering, aku merasa sudah mati rasa,” kata Lee Jong Suk seperti dilansir Allkpop.

Sebelumnya, Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo mengaku malu saat beradegan ciuman di hari pertama shooting. Namun keduanya berhasil mengatasi kecanggungan tersebut.

“Meskipun itu adalah awal dari pembuatan drama, mereka menampilkan chemistry yang unik dan mendapatkan adegan yang sempurna,” kata salah satu tim produksi.

Drama W pun meraih sukses di episode empat yang tayang pada Kamis (28/7/2016) lalu. W berhasil mengalahkan Uncontrollably Fond  yang dibintangi Suzy Miss A dengan raihan 14,3 persen. Perolehan angka tersebut menempatkan W menjadi drama paling banyak ditonton pada slot Rabu-Kamis di Korea Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya