DRAMA KOREA : Sering Ciuman di W, Lee Jong Suk Ngaku Sudah Mati Rasa
Han Hyo Joo dan Lee Jong Suk (Soompi)

Drama Korea W mempertemukan Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo.

Solopos.com, SEOUL – Memainkan karakter utama di drama Korea terbaru W, mengharuskan Lee Jong Suk beradegan mesra dengan lawan mainnya, Han Hyo Joo. Di siaran Section TV, 24 Juli 2016 lalu, keduanya pun saling mengungkapkan perasaan saat harus melakoni adegan ciuman.

Lee Jong Suk mengaku sudah kebal saat harus beradegan ciuman dengan Han Hyo Joo. Hal itu karena banyaknya adegan ciuman di drama tersebut.

“Ada banyak adegan yang mengharuskan kontak fisik. Karena kami melakukan [adegan ciuman] begitu sering, aku merasa sudah mati rasa,” kata Lee Jong Suk seperti dilansir Allkpop.

Sebelumnya, Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo mengaku malu saat beradegan ciuman di hari pertama shooting. Namun keduanya berhasil mengatasi kecanggungan tersebut.

“Meskipun itu adalah awal dari pembuatan drama, mereka menampilkan chemistry yang unik dan mendapatkan adegan yang sempurna,” kata salah satu tim produksi.

Drama W pun meraih sukses di episode empat yang tayang pada Kamis (28/7/2016) lalu. W berhasil mengalahkan Uncontrollably Fond  yang dibintangi Suzy Miss A dengan raihan 14,3 persen. Perolehan angka tersebut menempatkan W menjadi drama paling banyak ditonton pada slot Rabu-Kamis di Korea Selatan.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya








Kolom