SOLOPOS.COM - Scarlet Heart Ryeo (Itech Post)

Drama Korea Scarlet Heart: Ryeo episode 17 malam ini mengisahkan kisah romantis Hae Soo dan Wang So.

Solopos.com, SOLO – Penggemar drama Korea Scarlet Heart: Ryeo tentu sudah tak sabar menanti kelanjutan episode 17 yang akan tayang pada Senin (24/10/2016) malam ini.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Pada episode sebelumnya, penggemar menyaksikan kisah Wang So [Lee Joon Gi] terpaksa membunuh saudaranya, Wang Eun [Baekhyun]. Raja Yo membuat keputusan mengubah ibukota dari Kaesong ke Seokyeong.

Wang So pergi ke Seokyeong selama dua tahun meninggalkan Hae Soo [IU]di istana. Sementara itu kematian Eun membuat raja semakin terbebani. Raja Yo sakit dan berhalusinasi dengan Eun.

Dua tahun berjalan Wang So kembali ke istana. Ia pun bertemu dengan Hae Soo. Keduanya menghabiskan malam bersama. Wang So mengatakan kepada Soo keinginan dirinya untuk menjadi raja menggantikan Yo.

Teaser episode 17 memperlihatkan kesehatan raja yang semakin memburuk. Wang So kemungkinan akan menjadi raja dan menikahi wanita pujaannya, Hae Soo. Penggemar pun berspekulasi Hae Soo mungkin hamil namun sayang Hae Soo tidak bisa menjadi ratu.

Wang So dan Hae Soo menjalani kehidupan yang bahagia. Namun, kebahagiaan itu rupanya tak bertahan lama. Wang Wook marah dengan kebahagiaan mereka. Ia menghancurkan gelang yang pernah ia berikan kepada Hae Soo. Wook berubah menjadi musuh terbesar So.

Scarlet Heart: Ryeo tayang setiap Senin dan Selasa di SBS pukul 22.00 waktu Korea. Semetara di Indonesia tayang di One Channel di hari yang sama pukul 20.00 WIB.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya