SOLOPOS.COM - Lee Joon Gi (Namoo Actors)

Kesuksesan drama Scarlet Heart membuat Lee Joon Gi semakin banyak dikenal.  

Solopos.com, SEOUL – Pemain utama drama Korea Selatan, Scarlet Heart: Ryeo, Lee Joon Gi bakal menggelar pertemuan dengan penggemar, Selasa (1/10/2016). Tak main-main, 10.000 penggemar dikonfirmasi bakal memadati acara fanmeeting tersebut.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

“Aktor Moon Lover: Scarlet Heart Ryeo, Lee Joon Gi dijadwalkan akan hadir 1 November. Mereka menyebut event tersebut dengan My Love Le Joon Gi akan digelar di Lotte World Tower Mall Superplex G Theater. Beberapa penggemar beruntung berkesempatan melihat episode terakhir Scarlet Heart bersama Lee Joon Gi,” ucap manajemen Lee Joon Gi, Namoo Actor, seperti dilansir Soompi, Senin.

Ekspedisi Mudik 2024

Acara ini memberikan kesempatan fans bertemu langsung dengan Lee Joon Gi. “Kami berharap menjadi pengalaman bermakna dan menyenangkan bagi penggemar Scarlet Heart dan Lee Joon Gi. Kami juga mengharapkan penggemar mengambil banyak foto dan video,” ucap perwakilan Namoo Actor.

Sementara Lee Joon Gi mengaku kaget melihat antusias penggemar yang luar biasa. Ia pun berjanji akan memberikan yang terbaik demi para penggemarnya di masa mendatang.

“Aku terkejut begitu banyak penggemar mengikuti acara ini. Terima kasih atas dukungan dan cinta. Mari kita mengobrol banyak pada hari Selasa. Aku juga menyesal banyak orang tak bisa datang dan maaf aku akan memberikan yang terbaik pada kesempatan mendatang,” ucap pria 34 tahun itu di Instagramnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya