SOLOPOS.COM - Hae So dan Wang So (Youtube)

Drama Korea Scarlet Heart: Ryeo malam ini memasuki episode 19.

Solopos.com, SOLO – Pencinta drama Korea Selatan Scarlet Heart: Ryeo tak sabar menantikan kelanjutan cerita cinta Hae Soo [IU] dengan Wang So [Lee Joon Gi], Senin (31/10/2016) malam ini. Beberapa penggemar menyimpulkan episode 19 malam ini akan menjadi penentu kisah cinta dua insan beda kasta tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada episode 18 sebelumnya, penggemar disuguhkan dengan cerita tragis Wang So terpaksa menikahi Putri Yeonhwa. Wang So [Lee Joon Gi] telah dinobatkan menjadi raja tak mengetahui rencana jahat Yeonhwa.

Wang So mengumumkan Pangeran Jung [Ji Soo] menjadi penghianat. Ia dikirim ke kampung halaman ibunya. Jung kembali ke istana setelah mengetahui ibundanya kritis. Raja melarang dirinya masuk, sehingga Jung hanya bisa melihat jasad sang ibu.

Raja mengetahui keterlibatan Wang Won, Wang Wook, dan Chae Ryung dalam pembunuhan Putra Mahkota. Raja marah dan menghukum mereka. Hae Soo sangat sedih melihat sang sahabat, Chae Ryung, mendapat hukuman hingga tewas.

Hae Soo semakin tertekan berada di istana. Ia memutuskan menerima ajakan Jung keluar dari istana meninggalkan Wang So.

Pada teaser sebelumnya, episode 19 mengisahkan Jung membuat pengakuan di depan raja perihal hubungannya dengan Hae Soo yang ingin dinikahi olehnya. Wang So meminta Hae Soo menceritakan apa yang dikatakan Jung adalah wasiat raja.

Wang Wook menceritakan hubungannya dengan Hae Soo di masa lalu. Raja marah ketika mengetahui Wook dan Soo pernah bertunangan. Setelah mendapat penjelasan langsung dari Soo, Wang So marah dan mengatakan tak ingin lagi melihat wajahnya dan mengakhiri hubungan mereka.

Scarlet Heart: Ryeo tayang di SBS pukul 22.00 waktu setempat. Sementara di Indonesia dapat menonton drama Korea Selatan ini di saluran One Channel pukul 20.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya