SOLOPOS.COM - Drama W (Soompi)

Drama Korea W mendapatkan rating tertinggi di antara drama lain.

Solopos.com, SOLO – Drama Korea Selatan W berhasil menjadi jawara di slot penayangan Rabu-Kamis mengalahkan Uncontrollably Fond. Kesuksesan ini dikomentari oleh para kru dan pemain.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

“Ini semua berkat penonton. Script yang baik dan akting dari pemain juga baik. Lebih dari apapun, sutradara memperhatikan detail dengan luar biasa. Dia pandai mengarahkan emosi dan ekspresi,” kata salah seorang kru dari drama W seperti dikutip Allkpop, Jumat.

“Ketika aku melihat kali pertama script itu, aku pikir bisa mencapai 15 persen. Rating 15 persen tapi aku pikir itu bisa lebih tinggi. Kami akan sangat berterima kasih ketika mencapai 20 persen, tapi kami tidak bisa menyimpulkan dan itu sangat mungkin terjadi. Kami berharap banyak yang menyaksikan dengan kasih sayang,” katanya.

Raihan rating W yang berada di urutan teratas menjadi semangat tersendiri bagi para pemain. Mereka bersemangat menjalani shooting melawan cuaca yang cukup panas.

Drama Korea W mendapatkan rating 8,6 persen pada episode pertamanya. Raihan angka tersebut terus meningkat. Pada 28 Juli kemarin, W mendapatkan 12,9 persen. W berhasil mengalahkan pesaing terberatnya, Uncontrollably Fond  dengan 8,9 persen dan Wanted dengan 6,5 persen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya