SOLOPOS.COM - Hwarang (Soompi)

Drama Korea Hwarang mendapat raihan rating dua digit.

Solopos.com, SOLO – Rating drama Hwarang melesat cukup signifikan pada episode ketiga penayangannya, Senin (26/12/2016). Mencapai angka dua digit, drama Korean Brodcasting System (KBS) 2 ini langsung merajai rating drama slot Senin-Selasa.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut AGB Nielsen Korea dan Tnms Media Korea sebagaimana dikabarkan Soompi, Senin (26/12/2016), Hwarang mendapat rating dua digit dari seluruh negeri maupun di Kota Seoul. Drama dengan bintang utama Park Seo Joon tersebut mendapat 13,1 persen dari seluruh negeri dan 13,8 dari Seoul.

Ekspedisi Mudik 2024

Sementara itu drama lainnya yang saingan terberat, Romantic Doctor Teacher Kim tidak tayang pada malam itu, SBS Gayo Daejun mendapatkan 6,9 persen, dan drama MBC Night Light mendapatkan 4,4 persen.

Hwarang: The Beginning merupakan drama yang mengisahkan sekelompok pemuda dari Kerajaan Silla, Korea Selaran. Hwarang berasal dari dinasti Koryo yang dapat diartikan sebagai sekumpulan anak laki-laki tampan yang direkrut untuk belajar, berlatih militer, seni, dan lain lain.

Drama ini akan fokus pada kehidupan Hwarang yang ada di Kerajaan Silla dengan kehidupan mereka yang penuh gairah dan cinta. Drama ini dibintangi oleh selebriti Korea Selatan seperti Park Seo Joon, Go Ara, Hyunsik, dan Minho Shinee. Tayang 20 episode, drama ini tayang setiap Senin-Selasa pukul 22.00 waktu Korea Selatan di KBS2.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya