DRAMA KOREA : Rating Capai 2 Digit, Hwarang Rajai Rating
Hwarang (Soompi)

Drama Korea Hwarang mendapat raihan rating dua digit.

Solopos.com, SOLO – Rating drama Hwarang melesat cukup signifikan pada episode ketiga penayangannya, Senin (26/12/2016). Mencapai angka dua digit, drama Korean Brodcasting System (KBS) 2 ini langsung merajai rating drama slot Senin-Selasa.

Menurut AGB Nielsen Korea dan Tnms Media Korea sebagaimana dikabarkan Soompi, Senin (26/12/2016), Hwarang mendapat rating dua digit dari seluruh negeri maupun di Kota Seoul. Drama dengan bintang utama Park Seo Joon tersebut mendapat 13,1 persen dari seluruh negeri dan 13,8 dari Seoul.

Sementara itu drama lainnya yang saingan terberat, Romantic Doctor Teacher Kim tidak tayang pada malam itu, SBS Gayo Daejun mendapatkan 6,9 persen, dan drama MBC Night Light mendapatkan 4,4 persen.

Hwarang: The Beginning merupakan drama yang mengisahkan sekelompok pemuda dari Kerajaan Silla, Korea Selaran. Hwarang berasal dari dinasti Koryo yang dapat diartikan sebagai sekumpulan anak laki-laki tampan yang direkrut untuk belajar, berlatih militer, seni, dan lain lain.

Drama ini akan fokus pada kehidupan Hwarang yang ada di Kerajaan Silla dengan kehidupan mereka yang penuh gairah dan cinta. Drama ini dibintangi oleh selebriti Korea Selatan seperti Park Seo Joon, Go Ara, Hyunsik, dan Minho Shinee. Tayang 20 episode, drama ini tayang setiap Senin-Selasa pukul 22.00 waktu Korea Selatan di KBS2.

 

 



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom