SOLOPOS.COM - Rain dan Kang Sora (Drama Fever)

Drama Korea terbaru akan menampilkan bintang utama Kang Sora dan Rain.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi dan aktor Rain sudah lama tak terlibat dalam sebuah drama Korea. Kini ia memutuskan untuk kembali berakting dalam drama terbaru berjudul Hello My Precious Person atau yang sebelumnya berjudul Goodbye My Beloved. Di drama produksi SBS tersebut, Rain akan beradu akting dengan aktris cantik Kang Sora.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Drama Korea yang akan dibintangi Rain dan Kang Sora diadaptasi dari novel Jepang berjudul Tsubakiyama’s Seven Days (Tsubakiyama Kacho no Nanokakan) karya Asada Jiro. Agensi keartisan Kang Sora, membenarkan keteribatan selebritisnya dalam drama tersebut.

“Kang Sora telah berpikir banyak tentang proyek berikutnya, dan dia memilih Hello My Precious Person. Semua dapat menantikan drama komedi romantis ini yang juga dibintangi Rain,” ujar salah satu perwakilan agensi Kang Sora sebagaimana dilansir Drama Fever, Jumat (13/11/2015).

Drama ini mengisahkan seorang pegawai laki-laki berusia paruh baya yang meninggal. Namun, ia diberi kesempatan untuk hidup dalam tubuh seorang wanita cantik selama beberapa hari. Aktor Kim Soo Ro akan menjadi pegawai yang meninggal dan merasuki tubuh Kang Sora.

Penulis skenario No Hye Young ditetapkan menggarap naskah drama Korea ini. Sebelumnya, ia sukses dengan film 200 Pounds Beauty. Sementara sutradara drama Rooftop Prince Shin Yoon Sub akan mengarahkan drama yang rencananya akan ditayangkan pada Maret 2016 itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya