SOLOPOS.COM - Lee Dong Wook (Koreaboo)

Drama Korea Goblin turut melambungkan nama Lee Dong Wook.

Solopos.com, SEOUL – Penggemar drama Goblin terus mengagumi bibir merah malaikat maut (Lee Dong Wook). Mereka mencari tahu rahasia apa yang digunakan pria 35 tahun tersebut untuk memerahkan bibirnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pencarian dengan kata kunci “bibir Lee Dongwook” bahkan menjadi urutan teratas mesin pencari di Korea Selatan. Beberapa di antaranya percaya Lee Dongwook menggunakan lip tint. Faktanya, bibir merah Lee Dong Wook adalah alami, ia tak menggunakan apapun untuk memerahkan bibirnya.

Bibir merah Lee Dong Wook sempat menjadi pembicaraan hangat pada akhir tahun lalu saat ia membintangi drama Bubble Gum. Penggemar penasaran dengan bibir merah Lee Dong Wook saat melihat videonya bersama dengan pemain Bubble Gum lainnya.

Dilansir Koreaboo, Senin (26/12/2016), Lee Dong Wook menjelaskan bibirnya memang selalu terlihat merah sejak ia masih kecil. Ia bahkan pergi ke dokter untuk menanyakan hal itu. Dokter mengatakan bibir merah Lee Dong Wook adalah karena suhu panas di dalam tubuhnya.

Bibir merah Lee Dong Wook sempat dimasukkan dalam skenario Bubble Gum. Dalam sebuah adegan, tokoh Ryowon bertanya kepada Dong Wook. “Apakah kau benar benar menggunakan lip tint? Dong Wook menjawab sambil menggosokkan bibirnya, “ini memang selalu seperti ini.”

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya