SOLOPOS.COM - Taecyeon dan Kim So Hyun (Soompi)

Drama Korea Bring It On, Ghost mempertemukan Taecyeon 2PM dengan Kim So Hyun.

Solopos.com, SEOUL – Artis Kim So Hyun baru-baru ini berbagi pengalamannya saat melakoni adegan ciuman dengan Taecyeon 2PM dalam drama Bring It On, Ghost yang tayang di TVN.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam sebuah wawancara dengan Star News, Senin (29/8/2016), Kim So Hyun mengaku sangat bingung begitu mengetahui ada banyak adegan ciuman dengan Taecyeon. “Aku tidak tahu aka nada banyak adegan ciuman dengan Taecyeon,” ucap dara kelahiran 4 Juni 1999 tersebut.

Kim So Hyun mengatakan dirinya hanya mengetahui akan berciuman satu atau dua kali. Namun, ternyata ada empat adegan ciuman yang harus ia lakukan dengan rapper 2PM tersebut.

“Awalnya sutradara mengatakan ada adegan ciuman sekali atau kua kali, tapi kami melakukannya sebanyak empat kali,” kata Kim So Hyun seperti dikutip Soompi, Senin (29/8/2016).

“Awalnya Taecyeon khawatir, ia mengatakan, “So Hyun, aku harap aku tak terprofokasi penggemarmu.”

Meskipun bingung, Kim So Hyun mengaku ia senang menjalani adegan ciuman dengan Taecyeon. “Karena aku punya chemistry yang baik dengan Taecyeon oppa, kami mampu menyelesaikan shooting dalam satu take,” tutupnya.

Drama Korea Bring It On, Ghost episode terakhir akan tayang pada Selasa (30/8/2016) malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya