SOLOPOS.COM - Scarlet Heart: Ryeo (dramafever.com)

Drama Korea Scarlet Heart: Ryeo malam ini menceritakan kejadian tragis yang menimpa para pangeran di Goryeo.

Solopos.com, SOLO – Drama Korea Scarlet Heart: Ryeo memasuki episode 15, Selasa (15/10/2016) malam ini. Teaser yang dirilis SBS memperlihatkan kembalinya Pangeran Ketiga untuk merebut tahta.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Di episode 14 kemarin, menceritakan kehidupan baru Goryeo. Hae Soo (IU) yang sebelumnya menjadi budak kini diangkat menjadi kepala dayang Damiwon. Pangeran Wang So [Lee Joon Gi] dan Pangeran Wook [Kang Ha Neul] masih berusaha memenangkan hati Hae Soo.

Hari demi hari, Hae Soo menyadari ketertarikannya dengan Pangeran So. Ia akhirnya mengungkapkan perasaannnya dan mencium Pangeran So. Kehidupan membahagiakan di Goryeo rupanya tak bertahan lama. Kemunculan Pangeran Ketiga menjadi babak baru Kerajaan Goryeo.

Kejadian tragis menimpa Raja Wang Mu. Ia tewas di kamar mandinya. Ternyata air di kolam raja telah dicampur dengan merkuri. Hae Soo menjadi tersangka utama karena ia berada di tempat kejadian. Pangeran So tak terima dengan anggapan Pangeran Ketiga yang menyebut Soo sebagai pembunuh.

Pertarungan antar dua saudara pun tak bisa terelakkan. Pangeran ketiga memberikan dua pilihan kepada So untuk memilih bersujud kepadanya atau harus melihat Soo dihukum gantung. Soo semakin tak bisa mengendalikan emosinya.

Teaser yang ada di episode 15 memperlihatkan Pangeran Ketiga dan Wang Wook bekerja sama merebut tahta. Sasaran mereka selanjutnya adalah Pangeran ke-10, Wang Eun dan istrinya Park Soon Duk. Kendati Pangeran So dan Soo berupaya melindungi mereka, video teaser memperlihatkan kematian istri Wang Eun.

Pangeran keempat, So akhirnya lebih peduli dan agresif menjadi Raja Gwangjong. Menjadi raja adalah satu-satunya jalan untuk menghentikan insiden berdarah dan mengakhiri perang saudara.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya