SOLOPOS.COM - Baekhyun di drama Scarlet Heart (Chattsportsnet.com)

Pennyanyi K-Pop Baekhyun mengucapkan selamat tinggal kepada peran yang dimainkannya di Scarlet Heart; Ryeo.

Solopos.com, SOLO – Personel boy band Exo, Baekhyun, mengucapkan selamat tinggal pada karakternya di drama Scarlet Heart: Ryeo. Sebagaimana diketahui, di episode 16 yang tayang Selasa (18/10/2016), Pangeran Wang Eun yang diperankannya tewas di tangan saudaranya sendiri, Wang So.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Baekhyun mendapat perhatian khusus dari penggemarnya di Scarlet Heart: Ryeo. Chemisty kuat antara dirinya dengan Z. Hera di episode 16 mendapat pujian. Ia pun menceritakan bagaimana pengalamannya berakting dengan seniornya.

“Aku mendapat banyak pengalaman di drama ini dan juga belajar banyak dari aktor senior, jadi aku sangat bahagia. Aku ingin berterima kasih kepada penonton atas antusias mereka,” ucap mantan kekasih Taeyeon SNSD itu seperti dikabarkan Soompi, Rabu (19/10/2016).

“Aku berharap orang dapat melanjutkan dukungan mereka untuk Scarlet Heart: Ryeo. Aku juga berterima kasih kepada penonton yang telah memberikan cinta untuk Eun. Terima kasih dan aku mencintai kalian semua,” lanjut pria kelahiran 6 Mei 1992 tersebut.

Tak hanya itu, Baekhyun juga berpamitan dengan para penggemarnya di akun media sosialnya. “Goodbye Wang Eun,” tulisnya.

Drama Scarlet Heart: Ryeo tayang di SBS setiap Senin dan Selasa pukul 22.10 WIB.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya