SOLOPOS.COM - Lee Joon Gi (Pinterest)

Drama Korea Scarlet Heart: Goryeo Lee Joon Gi menjadi pemeran utama.

Solopos.com, SEOUL – Aktor Lee Joon Gi baru-baru ini mengomentari perannya sebagai pangeran keempat, Wang So, di drama Scarlet Heart: Goryeo. Wang So digambarkan sebagai pangeran yang selalu menutup sebagian wajahnya dengan topeng untuk menyembunyikan bekas luka.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bagi sebagian aktor, mengenakan masker wajah untuk waktu yang cukup lama dirasa sangat memberatkan. Tak jarang mereka memilih untuk menyerah dan menyerahkannya kepada aktor lain.

Namun tidak bagi Lee Joon Gi, menurutnya berperan sebagai Wang So sangat menantang, apalagi dirinya tidak terlalu peduli dengan penampilan fisiknya.

“Mengenakan masker saat akting menandakan karakter dalam drama sangat mendalam, jadi saya sangat tertarik dan menyukainya. Tapi ketika berakting, itu tidak mudah mengendalikan persepsi dan ada saat-saat di mana saya menjadi pusing. Jadi saya sangat khawatir apa yang harus dilakukan. Karena drama lebih mengintensifkan adegan aksi, saya pikir itu penting menyesuaikan secepat mungkin,” jelasnya seperti dilansir Soompi, Senin (12/9/2016).

Lee Joon Gi juga membagikan cara komunikasinya saat menggunakan masker. “Lebih dari apapun, kuncinya mencari tahu bagaimana untuk menyesuaikan dan berkomunikasi Wang So menggunakan mata,” ucapnya.

Scarlet Heart: Goryeo tayang setiap Senin dan Selasa pukul 22.00 di SBS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya