SOLOPOS.COM - Drama W Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo (Yibada)

Drama Korea W masih merajai rating. Penggemar selalu menantikan cerita selanjutnya.

Solopos.com, SEOUL – Produser drama romantis W (Two World) meminta maaf lantaran tak sengaja mengungkap nomor telepon milik seseorang di episode teranyar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada episode 13, memperlihatkan adegan saat Kang Chul (Lee Jong Suk) mencoba menghubungi kekasihnya, Oh Yeon Joo (Han Hyo Jo). Namun sayang, Oh Yeon Joo tak menerima panggilan Kang Chul. Ponsel Oh Yeon Joo diperlihatkan dengan jelas saat itu, sehingga penonton dapat melihat nomor ponsel Kang Chul yang tertera di layar.

Ternyata, penonton W langsung menelpon nomor ponsel tersebut yang ternyata benar-benar masih digunakan seseorang. Banyak penggemar menelpon nomor ponsel tersebut dan berharap mendengar suara Lee Jong Suk.

Dikutip International Business Times dari Allkpop, Jumat (2/9/2016), pengguna nomor ponsel tersebut telah mendapat 300 panggilan dari nomor tak dikenal. Hal itu tentu membuatnya merasa tak nyaman bahkan terganggu. Ia pun mengekspresikan kekecewaanya dengan menulis status di Kakao Talk.

“Aku tidak Lee Jong Suk dari W. Aku telah menerima lebih dari 300 panggilan. Jangan telepon aku,” katanya.

Produser secara langsung meminta maaf kepada sang pemilik nomor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya