SOLOPOS.COM - Kim Woo Bin (Instagram.com)

Drama Korea Goblin membawa serta nama Kim Woo Bin.

Solopos.com, SOLO – Model dan aktor Korea Selatan, Kim Woo Bin, mengatakan sangat senang setelah mengetahui namanya digunakan oleh Lee Dong Wook di drama Goblin. Sebagaimana diketahui drama TVN tersebut terus mendapat apresiasi tinggi oleh penggemar drama.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di drama Guardian: The Lonely and Great God, Lee Dong Wook yang berperan sebagai malaikat kematian bingung memilih nama untuk dirinya sendiri. Ia lantas meminta saran pada Kim Go Eun. Tercetuslah nama Kim Woo Bin yang akhirnya dipilih olehnya.

Diwawancarai Sport Seoul, sebagaimana dikutip International Bussines Times, Senin (26/12/2016), Woo Bin mengaku sangat senang mendengar namanya digunakan di drama Goblin. “Aku benar-benar terkejut dan mengirim pesan ke Kim Eun Sook [penulis drama Goblin] secepatnya. Wow itu benar-benar menyenangkan namaku dimasukkan. Aku menuliskan “fighting! Terima kasih banyak” kepada Kim Eun Sook,” ucap kekasih Shin Min Ah tersebut.

Kim Eun Sook menulis balasan dengan nada bercanda, “belikan aku makanan sebagai imbalan.”

Kim Woo Bin menjelaskan hubungannya dengan Kim Eun Sook yang masih berteman baik setelah bekerja sama dalam beberapa proyek.

“Karena kami bekerja di A Gentleman Dignity dan The Heirs. Kami terus berhubungan. Aku sangat bersyukur karena kami bekerja sama dan membuat namaku banyak dikenal orang. Dia seperti seorang yang dermawan. Aku tidak tahu apakah ada cara untuk melakukan hal ini, tapi aku benar-benar ingin membayarnya,” katanya.   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya