SOLOPOS.COM - Nam Joo Hyuk dan Seohyun (Soompi)

Drama Korea Scarlet Heart: Goryeo bertemu dalam drama baru.

Solopos.com, SEOUL – Sebelum tayang, pemain drama Korea Scarlet Heart: Goryeo mengadakan konferensi pers, Rabu (24/8/2016).

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Nam Joo Hyuk berperan sebagai pangeran di abad 13 sementara personel SNSD, Seohyun, berperan sebagai Putri Woo Hee yang saling mencintai.

Ekspedisi Mudik 2024

Akting bersama Seohyun menjadi sebuah kehormatan bagi Nam Joo Hyuk. Ia pun memuji bakat akting yang ada pada diri pelantun Gee tersebut.

“Aku sangat senang berakting dengan Seohyun. Seohyun adalah wanita cantik yang mampu mengekspresikan emosinya dengan cepat,” kata Nam Joo Hyuk seperti dilansir Soompi, Kamis (25/8/2016).

Melengkapi pujian lawan mainnya, Seohyun juga berkomentar, “karena aku termasuk junior dalam akting, Nam Joo Hyuk banyak membantuku. Dia memiliki sikap yang menyenangkan di lokasi shooting.”

Scarlet Heart: Goryeo adalah drama Korea yang menceritakan tentang seorang wanita dari abad 21 yang akan terbawa ke Dinasti Goryeo dan mengalami perebutan kekuasaan dengan pangeran. Drama ini akan tayang perdana pada 29 Agustus 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya