SOLOPOS.COM - Legend of The Blue Sea (Soompi)

Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun memperlihatkan chemisty di drama Korea The Legend of the Blue Sea.

Solopos.com, SEOUL – Setelah beberapa kali mengunggah teaser, stasiun televisi Korea Selatan, SBS, rupanya masih ingin membuat penggemar penasaran dengan merilis beberapa foto mesra Lee Min Ho dan Jun Jin Hyun di drama The Legend of the Blue Sea.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Drama fantasi-romantis ini mengisahkan penipu jenius yang mencoba membantu putri duyung beradaptasi dengan kehidupan manusia. Dari beberapa trailer dan foto, terlihat kedua bintang tersebut berada dalam latar kehidupan modern dan tradisional.

Legend of The Blue Sea (Soompi)

Legend of The Blue Sea (Soompi)

Seorang kru produksi The Legend of the Blue Sea meminta kepada penggemar untuk menyaksikan secara langsung chemistry yang terjalin antara Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun.

“Terima kasih kepada Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho yang selalu ramah di lokasi shooting. Penonton dapat melihat mereka di drama komedi romantis yang akan menunjukkan berbagai karakteristik mereka masing-masing,” ucap kru tersebut seperti dikutip Soompi, Rabu (9/11/2016).

Lee Min Ho dalam wawancara beberapa waktu lalu mengungkapkan kekhawatirannya atas respons publik. Kekhawatiran Lee Min Ho tentu saja beralasan mengingat persaingan drama di Korea terbilang sangat ketat.

“Aku khawatir dan bersemangat melihat bagaimana respons orang dengan drama itu. Aku memerankan dua peran di drama Legend of The Blue Sea. Aku akan berperan sebagai seorang penipu, jadi aku menunjukkan sisi lain dari diriku. Tolong lihat ke depannya untuk melihat,” ucapnya seperti dilansir Soompi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya