SOLOPOS.COM - Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo (Allkpop)

Drama Korea W ditunda lantaran MBC memilih menayangkan Olimpiade.

Solopos.com, SOLO – Stasiun televisi swasta Korea Selatan, MBC, memastikan drama populer W (Two World) yang sejatinya tayang Kamis (11/8/2016) malam ini ditunda. Hal itu lantaran MBC lebih memilih untuk menayangkan perhelatan Olimpiade Rio.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Jadwal siaran hari ini adalah panahan wanita mempertemukan Korea Utara vs Korea Selaran serta anggar. Oleh karena itu W direncanakan mengalami penundaan,” ucap perwakilan MBC seperti dilansir Soompi, Kamis (11/8/2016).

Sebelumnya, MBC, hendak menunda W pekan ini. Namun setelah mendapat respons panas dari para penggemar, mereka memutuskan menyiarkan W episode 7 sesuai jadwal.

Di tengah perhelatan besar Olimpiade, drama W mendapat rating cukup tinggi yakni 13,8 persen, meningkat 1,6 persen ketimbang pekan lalu. Drama Uncontrollaby Fond juga meningkat 0,2 persen ketimbang episode sebelumnya dengan meraih 7,9 persen.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya