SOLOPOS.COM - Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun (Soompi)

Drama Korea Legend of the Blue Sea akan mengambil latar di Spanyol.

Solopos.com, SEOUL – Selebritis Korea Selatan, Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun akan berangkat ke Spanyol untuk menjalani shooting drama SBS terbaru, Legend of the Blue Sea.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Legend of the Blue Sea adalah drama pertama Jun Ji Hyun setelah melahirkan anak pertamanya. Drama ini ditulis oleh Park Ji Eun yang sebelumnya terlibat dalam drama My Love From the Star yang juga dibintangi oleh Jun Ji Hyun.

Sementara itu, bagi Lee Min Ho ini juga menjadi proyek pertamanya membintangi drama sejak 2013 lalu. Setelah membintangi drama The Heirs (2013), Lee Min Ho diketahui terlibat dalam film Gangnam Blues dan Bounty Hunters.

Dilansir Soompi, Kamis (8/9/2016), Legend of the Sea Blue diilhami dari sebuah buku roman fantasi yang berkisah percintaan putri duyung. Dalam buku cerita era Joseon, disebutkan tokoh bernama Kim Dam Nyeong melepaskan putri duyung yang tertangkap nelayan ke laut. Jun Ji Hyun akan berperan sebagai putri duyung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya