SOLOPOS.COM - Lee Kwang Soo (Soompi)

Drama Korea Hwarang akan kedatangan tamu spesial yakni Lee Kwang Soo.

Solopos.com, SEOUL – Hwarang: The Beginning menjadi salah satu drama paling dinantikan akhir tahun ini. Berkumpulnya lima aktor tampan tentu menjadi daya tariknya. Belum resmi tayang, tim produksi membeberkan salah satu cameo yang turut menemani drama ini yakni Lee Kwang Soo.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Dilansir Soompi, Rabu (14/12/2016), Lee Kwang Soo akan memerankan kakak Go Ara bernama Mak Mun. Pemain reality show, Running Man tersebut menjadi sosok pria yang yang ramah dan baik hati keada siapapun. Ia menjadi sahabat baik bagi Park Seo Joon.

Persahabatan ini membuat Park Seo Joon memberinya nama Sun Woo. Sumber dari perusahaan produksi mengatakan Lee Kwang Soo bekerja keras untuk mendalami perannya. Ia terus membaca dan memahami naskah kendati hanya sebagai cameo. Mereka berjanji perannya sebagai cameo membuat penonton tertawa.

Hwarang: The Beginning merupakan drama yang mengisahkan sekelompok pemuda dari Kerajaan Silla, Korea Selaran. Hwarang berasal dari dinasti Koryo di mana anak laki-laki tampan direkrut untuk belajar, berlatih militer, seni, dan lain lain.

Drama ini akan fokus pada kehidupan Hwarang yang ada di Kerajaan Silla dengan kehidupan mereka yang penuh gairah dan cinta. Drama ini dibintangi oleh selebriti Korea Selatan seperti Park Seo Joon, Go Ara, Hyunsik, dan Minho Shinee. Tayang 20 episode, drama ini tayang setiap Senin-Selasa pukul 22.00 waktu Korea Selatan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya