SOLOPOS.COM - Drama The Scholar Who Walks the Night (Soompi)

Drama Korea Selatan Scholar Who Walks The Night membuat Lee Jun Kid an Lee Yoo Bi mengalami cedera.

Solopos.com, SOLO – Proses produksi serial drama terbaru garapan MBC, Scholar Who Walks The Night, rupanya tidak berjalan mulus sesuai rencana. Dua bintang utamanya, Lee Jun Ki dan Lee Yoo Bi, mengalami kecelakaan saat menjalani pengambilan gambar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan informasi yang disampaikan pihak agensi, Lee Jun Ki mengalami kecelakaan yang mengakibatkan patah tulang hidung saat menjalani shooting. “Lee Jun Ki sudah dioperasi setelah kecelakaan. Dia butuh waktu sekitar sepekan untuk memulihkan kondisinya,” terang perwakilan managemen Lee Jun Ki, seperti dilansir Koreaboo, Rabu (12/6/2015).

Saat disinggung dampak kecelakaan yang dialami aktornya, perwakilan agensi tersebut menyebut musibah tidak mengganggu jadwal pemutaran serial Scholar Who Walks The Night. “Lee Jun Ki sudah mulai shooting Mei lalu. Jadwal adegan yang ia perankan masih cukup sampai dia kembali nanti,” jelasnya.

Tak lama berselang setelah beredar kabar Lee Jun Ki mengalami kecelakaan, giliran lawan mainnya, Lee Yoo Bi, disebut juga mengalami cedera. Aktris muda ini ikut dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan cedera pinggang.

Perwakilan agensi yang menaungi Lee Yoo Bi, Sidus HQ, membeberkan aktrisnya mengalami cedera karena jatuh bersama Lee Jun Ki di lokasi pengambilan gambar Scholar Who Walks The Night.

“Lee Yoo Bi jatuh bersama Lee Jun Ki saat proses pengambilan gambar. Kondisinya sekarang tidak bisa berjalan karena bagian bawah pinggangnya sakit. Dia sudah dilarikan ke rumah sakit,” ungkapnya seperti diberitakan Soompi, Kamis (11/6/2015).

Oleh dokter yang menanganinya, Lee Yoo Bi disarankan untuk menjalani perawatan di rumah sakit selama satu sampai dua pekan. Namun lantaran ingin fokus dengan pekerjaannya, dia minta proses pemulihannya dipercepat dengan pertolongan medis menjadi dua sampai tiga hari.

“Sambil persiapan segera kembali ke lokasi shooting, kami terus mengecek perkembangan penanganan cederanya,” jelas pihak managemen Lee Yoo Bi.

Sementara itu, perwakilan resmi MBC menegaskan kecelakaan yang menimpa dua bintang serial terbarunya tidak mengganggu keseluruhan proses produksi. “Dua pemeran kami tidak bisa melanjutkan proses pengambilan gambar karena cedera. Namun ini tidak jadi kendala berarti berhubung pengambilan gambarnya telah rampung beberapa waktu lalu. Jadwal penayangannya akan sesuai rencana,” tutupnya.

Serial drama fantasi berlatar sejarah Scholar Who Walks the Night menggambarkan percintaan antara manusia dan vampir. Dikisahkan sosok Yang Sun merupakan perempuan yang sedang menyembunyikan identitasnya dengan menyamar sebagai laki-laki penjual buku. Penyamarannya terancam terbongkar lantaran kedekatannya bersama sosok pria misterius bernama Eumseokgol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya