SOLOPOS.COM - Lee Joon Gi (Viki)

Drama Korea Scarlet Heart: Ryeo mendapat rating rendah.

Solopos.com, SEOUL – Scarlet Heart: Ryeo menjadi salah drama Korea Selatan unggulan tahun ini. Dibintangi selebritis ternama seperti IU, Lee Joon Gi, Kang Ha Neul, hingga Baekhyun Exo serta memakan biaya besar, nyatanya drama yang tayang di SBS ini tak mendapat rating tinggi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Lee Joon Gi saat diwawancara mengenai drama Scarlet Heart: Ryeo buka suara. Ia mengaku sedih dan heran mengapa drama yang menurutnya memiliki kualitas bagus justru tak diminati.

“Aku khawatir dengan rating TV. Sebagai drama besar dan sukses pada versi aslinya [Tiongkok], namun versi Korea ternyata tidak memiliki rating tinggi di TV. Aku merasa sedih. Semua aktor dan staf bekerja sangat keras. Semua orang sudah bekerja sangat keras ..,” kata pemeran Pangeran Wang So seperti diberitakan Allkpop, Rabu (20/10/2016).

Kendati rating drama Scarlet Heart: Ryeo terendah, namun Lee Joon Gi mengaku tak menyesal. Ia bahkan terus mengevaluasi apa yang kurang dari drama yang dibintanginya itu.

“Aku tidak menyesal. Sebagai peran utama, aku harus memiliki rasa tanggung jawab dengan keberhasilannya, termasuk rating TV. Saat aku menonton drama ini, aku mencari apa yang kurang,” lanjutnya.

Tak hanya soal drama, Lee Joon Gi juga menjawab soal kehidupan pribadinya dan rencana menikah. Di usia 34 tahun, ia mengaku masih ingin fokus berkarier di dunia hiburan.

“Aku punya prioritas. Aku ingin terlebih dahulu menjadi aktor. Ini bukan hanya tentang kinerjaku sebagai aktor. Aku berpikir bagaimana caraku dapat dipilih oleh publik secara konsisten … Ya, aku merasa frustrasi dengan diriku sendiri kadang-kadang,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya