SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Salah satu aktor populer Korea Selatan, Lee Jong Suk, dijadwalkan akan melakukan wajib militer (wamil) pada Jumat (8/3/2019). Lee Jong Suk akan menjadi pelayan masyarakat selama kurang lebih dua tahun.

Selama wamil, pria berusia 29 tahun ini akan absen dari dunia hiburan. Nah jika sebagai pengobat rindu pada Lee Jong Suk, Anda bisa menonton beberapa drama yang dibintanginya sebagai pengobat rindu:

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pinocchio
Drama ini mengisahkan dua karakter kuat Lee Jong Suk dan Park Shin Hye yang berperan sebagai wartawan. Keduanya memiliki alasan tersendiri bergelut di dunia jurnalistik. Trauma dan masa lalu menjadi takdir keduanya bisa bertemu hingga saling mencintai.

W: Two World
Drama fantasi W: Two World mengisahkan dua dunia yang berbeda yakni dunia nyata dan dunia fantasi di dalam webtoon. Lee Jong Suk memerankan tokoh Kang Chul dari dunia webtoon sementara Han Hyo Jo berprofesi sebagai dokter di dunia nyata.

Doctor Stranger
Lee Jong Suk berperan sebagai dokter yang melarikan diri dari Korea Utara untuk kembali ke kampung halamannya di Korea Selatan. Ia menjadi dokter bedah ternama dan bersumpah untuk bersatu kembali dengan wanita yang pernah ia tinggalkan.

I Hear Your Voice
Lee Jong Suk berperan sebagai siswa SMA. Ia dapat membaca pikiran orang hanya dengan melihat ke arah mata mereka. Keahlian tersebut ia dapatkan setelah menyaksikan secara langsung pembunuhan yang terjadi pada ayahnya.

Romance Is A Bonus Book
Cha Eun Ho (Lee Jong Suk) adalah editor sukses dari perusahaan penerbitan. Saat masih kecil, ia pernah diselamatkan dalam kecelakaan mobil oleh Kang Dan I (Lee Na Young).  Keduanya kembali dipertemukan kembali setelah Kang Dan I melamar pekerjaan di perusahaan penerbitan tempat Cha Eun Ho bekerja. Mereka pun terjebak dalam hubungan cinta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya