SOLOPOS.COM - While You Were Sleeping, Suzy dan Lee Jong Suk (Soompi)

Lee Jong Suk dan Suzy beradegan mesra bikin rating drama Korea While You Were Sleeping naik.

Solopos.com, SOLO – Suzy dan Lee Jong Suk terus menunjukkan perhatian dan cinta satu sama lain dalam drama While You Were Sleeping. Adegan romantis yang mereka tunjukkan di episode 20 membawa drama itu menjuarai rating dari semua tayangan di waktu yang sama.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menurut Nielsen Korea, episode 19-20 yang ditayangkan Kamis (26/10/2017), While You Were Sleeping mengumpulkan rating 9,6 persen dan 10,3 persen. Di episode 20 terbilang tinggi karena mengalahkan semua drama, dokumenter, variety show, dan program berita yang disiarkan pada waktu yang sama.

Di episode 19-20, While You Were Sleeping dimulai dengan Jae Chan (Lee Jong Suk) ditembak oleh ayah atlet panahan Yoo Soo Kyung, Yoo Man Ho.

Hong Joo (Suzy) menyaksikan sendiri penembakan tersebut. Ia hanya berteriak sambil menangis melihat pria yang dicintainya tak berdaya. Hong Joo membuka kotak cincin yang diberikan Jae Chan kepadanya. Ia menyadari bahwa orang yang ada di sisinya saat insiden tentara yang melarikan diri 13 tahun silam adalah Jae Chan.

Setelah mendapat perawatan intensif, Jae Chan akhirnya sadar. Ia melepas infusnya dan keluar dari rumah sakit menemui Hong Joo. Mereka saling berbagi cerita tentang insiden 13 tahun silam lalu berciuman mesra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya