SOLOPOS.COM - Lee Jong Suk dan Suzy Miss A (Soompi)

Lee Jong Suk dan Suzy Miss A akan beradu akting di drama Korea terbaru.

Solopos.com, SEOUL – Aktor Korea Selatan Lee Jong Suk akan membintangi drama Korea terbaru, While You Were Sleeping, bersama Suzy Miss A. Lee Jong Suk telah mengonfirmasi keterlibatannya, sementara Suzy masih mempertimbangkan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Drama berjudul While You Were Sleeping bercerita tentang seorang wanita yang memiliki kemampuan melihat kejadian buruk yang akan menimpa seseorang melalui mimpinya. Sidus HQ sebagai produser, mengabarkan drama itu diharapkan menyelesaikan masa casting pada akhir tahun ini.

Dilansir Soompi, Minggu (13/11/2016), While You Were Sleeping akan mempersatukan Lee Jong Suk dengan Suzy dengan penulis Park Hye Run setelah sebelumnya pernah bekerja sama pada drama Pinocchio dan Dream High.

Belum diketahui di saluran televisi apa drama While You Were Sleeping akan ditayangkan. Tapi, diharapkan drama ini akan tayang pada musim semi atau awal musim panas 2017 mendatang. Perincian drama terbaru ini akan segera diungkap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya