SOLOPOS.COM - Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo (Soompi)

Drama Korea terbaru bakal mempertemukan Lee Jong Suk dengan Han Hyo Joo.

Solopos.com, SEOUL – Menjadi salah satu aktor terbaik di Korea Selatan, nama Lee Jong Suk selalu dinantikan aktingnya oleh para penggemar. Baru-baru ini ia dikabarkan segera comeback dengan membintangi drama terbaru.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Pemeran Choi Dal Po di drama Pinocchio tersebut akan membintangi dram berjudul W. Di drama tersebut, ia akan dipasangkan dengan artis cantik Han Hyo Joo.

Dilansir Soompi, Senin (29/3/2016), serial W adalah drama yang akan tayang di stasiun televisi MBC dengan menggandeng sutradara Jung Dae Yoon yang sebelumnya terlibat dalam drama She Was Pretty oleh Hwang Jum Eum dan Park Seo Jun.

Sementara penulis sekenario diserahkan oleh Song Jae Jung yang sebelumnya menangani Queen In Hyun’s Man dan Nine: 9 Times Time Travel. Serial ini akan tayang dalam 16 episode yang akan mulai shooting pada Mei 2016 dan ditayangkan Juli 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya