SOLOPOS.COM - Shopping King Louie (Twitter)

Drama Korea Shooping King Louie terus mengalami peningkatan rating.

Solopos.com, SEOUL – Aktor Korea Selatan, Seo In Guk , mengomentari keberhasilannya membintangi drama Shooping King Louie. Drama tersebut terus menunjukkan peningkatan rating mengalahkan para pesaingnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seiring dengan meningkatnya popularitas dalam drama itu, Seo In Guk bahkan mendapat predikat sebagai raja drama komedi romantis.

“Setiap kali aku merasa Shopping King Louie mendapatkan banyak cinta dari banyak orang aku merasa sangat bahagia. Meskipun bekerja sangat keras dan bergadang semalaman, aku mendapatkan kekuatan ketika aku memikirkan bagaimana orang mulai mencintai drama kami,” ucapnya seperti dilansir Soompi, Jumat (21/10/2016).

Sementara itu pada kesempatan berbeda ketika Seo In Guk dan lawan mainnya, Nam Ji Hyun melakukan konferensi pers pada, Jumat (21/10/2016), keduanya membahas soal adegan ciuman yang harus mereka lakoni.

“Aku hanya berharap mereka melakukanya dengan baik. Mereka melakukannya sekitar lima jam. Kami bebas mencurahkan waktu kami untuk adegan dengan baik. Aku tidak banyak melakukan adegan ciuman sebelumnya. Jadi aku khawatir. Untungnya Seo In Guk melakukan pekerjaanya dengan baik, jadi kami melakukannya dengan nyaman,” ucap Nam Ji Hyun.

Drama Korea Shoping King Louie tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 22.00 di MBC .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya