SOLOPOS.COM - Uncontrollably Fond dan W (Soompi)

Drama Korea Uncontrollably Fond dan W bersaing ketat merebut perhatian pencinta K-Pop.

Solopos.com, SEOUL – Persaingan ketat terjadi antara drama Uncontrollably Fond dan W yang tayang pada hari Rabu dan Kamis malam waktu Korea. Pelan namun pasti, W yang baru memasuki episode 2 mulai mengejar ketertinggalan rating dari Uncontrollably Fond.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Okezone.com dari Hancinema, perolehan rating Kamis (21/7/2016) menunjukkan Uncontrollably Fond yang dibintangi Kim Woo Bin mengalami penurunan dari 12,9 persen di episode sebelumnya menjad 11,1 persen di episode terbaru. Kendati demikian, drama itu masih duduk di peringkat satu peraih rating tertinggi.

Ekspedisi Mudik 2024

Berbeda dengan Uncontrollably Fond, drama W yang dibintangi Lee Jong Suk malah menunjukkan peningkatan rating di episode 2. Jika episode pertama hanya mendapat rating 8,6 persen, episode terbaru sukses meraih 9,5 persen.

Hingga dua episode yang telah tayang, W terus mendapat respons positif. Penonton memuji akting apik Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo yang untuk kali pertama adu akting bareng. Alur cerita yang unik dan penuh misteri juga membuat drama MBC ini menarik perhatian penonton.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya