SOLOPOS.COM - Park Shin Hye dan Kim Rae Won (Istimewa)

Drama Korea Doctor sukses meraih rating tinggi.

Solopos.com, SEOUL – Drama Korea Doctors yang berakhir pekan ini sukses meraih rating tinggi. Pemeran utama, Kim Rae Won, Jumat (26/8/2016), mengungkap kesalahan adegan ciuman dengan Park Shin Hye saat hujan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Di drama Doctors, ada adegan di mana Kim Rae Won menari dengan Park Shin Hye saat hujan yang berakhir dengan ciuman manis. Namun, banyak penggemar berkomentar bahwa adegan tersebut justru terlalu murahan.

“Itu adalah sebuah kesalahan. Aku pikir lagu yang diputar di tempat itu sangat tidak baik. Adegan tersebut juga terlalu banyak memakan waktu. Itu bukan salahku. Direktur mengatakan kepada kami untuk percaya padanya, tapi di episode terakhir, ia mengaku itu adalah sebuah kesalahan,” ucap Kim Rae Won saat jumpa pers, Jumat, seperti dilansir Soompi.

Kim Rae Won dan Park Shin Hye di drama Doctor (Istimewa)

Kim Rae Won dan Park Shin Hye di drama Doctor (Istimewa)

Kim Rae Won mengatakan rating tinggi yang didapatkan Doctors juga tak luput dari pengaruh Olimpiade Rio.

“Aku tahu rating akan tinggi karena itu ditayangkan selama musim Olimpiade. Biasanya, penonton sudah ada di depan TV untuk menonton Olimpiade, acara non-Olimpiade akan terpengaruh,” ucap pria 35 tahun tersebut.

Kim Rae Won juga mengucapkan terima kasih kepada cameo di drama Doctors. Menurutnya, drama kesuksesan drama tersebut juga tak bisa dilepaskan dari pemain pendukung yang sangat mengesankan.

“Mereka banyak membantu. Teterlibatan cameo Jo Dal Hwan sangat mengesankan. Drama ini mendapat banyak kekuatan karena akting Anda [Jo Dal Hwan] sangat baik,” ucap Kim Rae Won.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya