SOLOPOS.COM - Kim Yoo Jung (Allkpop)

Pemain utama drama Moonlight Drawn by Clouds, Kim Yoo Jung merayakan ulang tahun ke-17.  

Solopos.com, SEOUL – Artis Kim Yoo Jung baru saja merayakan ulang tahun ke-17 pada 22 September. Disibukkan dengan shooting drama Moonlight Drawn by Clouds ia pun merayakan hari istimewanya di lokasi shooting.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Para pemain dan kru drama Moonlight Drawn by Clouds memberikan kejutan kepadanya dengan memberi ucapan ulang tahun. Beberapa foto kemeriahan pesta kecil ulang tahun Kim Yoo Jung diunggah di Istagram salah satu kru.

Kejutan ulang tahun Kim Yoo Jung (Allkpop)

Kejutan ulang tahun Kim Yoo Jung (Allkpop)

Dilansir Allkpop, Minggu (25/9/2016), Kim Yoo Jung terlihat sangat senang dan terharu melihat perhatian dari teman-temannya. Sebuah buket bunga cantik dipersembahkan untuknya. Tak ketinggalan lawan mainnya, Park Bo Gum bertepuk tangan ikut berbahagia.

Moonlight Drawn by Clounds meraih rating 20 persen saat memasuki episode kelima. Drama ini terus menerima banyak perhatian dan cinta dari penggemar. Akting Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung diapresiasi banyak orang.

Episode ke-11 Moonlight Drawn by Clouds akan tayang pada 26 September 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya