SOLOPOS.COM - Moonlight Drawn By Clouds (Soompi)

Drama Korea Moonlight Drawn by Clouds tidak akan diperpanjang.

Solopos.com, SEOUL – Drama Korea Selatan Moonlight Drawn by Clouds menuai sukses besar. Ratingnya bahkan mencapai 20 persen lebih. Penggemar ramai-ramai menyuarakan keinginan mereka agar KBS memperpanjang episode drama Park Go Bum tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Setelah mendiskusikan keinginan penggemar dengan tim produksi, KBS akhirnya mengumumkan tidak akan memperpanjang episode drama bertema sejarah tersebut. Moonlight Drawn by Clouds akan berakhir dalam 18 episode.

Ekspedisi Mudik 2024

“Memang benar bahwa Moonlight Drawn by Clouds dalam pembicaraan untuk diperpanjang dua episode, tapi keputusan akhir tidak akan ada perpanjangan dan akan berakhir 18 episode,” ujar perwakilan KBS seperti dilansir Soompi, Jumat (23/9/2016).

Moonlight Drawn by Clounds meraih rating 20 persen saat memasuki episode kelima. Drama ini terus menerima banyak perhatian dan cinta dari penggemar. Akting Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung diapresiasi banyak orang.

Episode ke-11 Moonlight Drawn by Clouds akan tayang pada 26 September 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya